Sabtu, 05 Maret 2016

CLUSTER CINANGKA HOUSING - PONDOK CABE

Rumah Terbaik diDepok akses mudah ke ciputat, pamulang dan pondok cabe, KPR dengan UANG MUKA 10% Cicil 4bln
TOTAL : 15 UNIT Aja,,,
LOKASI SELANGKAH DARI PEREMPATAN GAPLEK - PONDOK CABE
JL. RAYA CINANGKA - CIPUTAT ( Jalan raya dengan Row 25 meter )









Apakah anda sudah mendapatkan rumah yang bagus sesuai mimpi anda? Dan Sulitnya menabung untuk menyiapkan DP rumah menjadi kendala anda? Kami memberika Promo DP hanya 10% aja!!!
Kini telah hadir  Hunian Terbaru di Cinangka – Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Cluster rumah minimalis Cinangka Housing– Merupakan Perumahan Nuansa Alam asli Nan Hijau
Harga 455 Juta... TIPE 36/72 - Uang Muka hanya 10%, KOK BISA?
Buruan Booking Sebelum Harga Naik...!!!

Jika Melihat trend yang kini berkembang maka kawasan Cinangka -Depok-Bojongsari-Ciputat semakin komplit sebelumnya wilayah ini di dominasi oleh kawasan menengah kebawah kini bermunculan perumahan-perumahan untuk kelas menengah keatas seperti Citra lake, Sawangan Residence Ideal, Modern Hill,Green Wood, Puri Bali, Panorama bali dll
Lokasi Perumahan kami Jl.Raya Cinangka - Ciputat, - Depok kini sudah maju seiring banyaknya hunian baru dengan Nuansa yang masih Hijau dan Asri. Memasuki daerah ini Anda akan melihat dan merasakan suasana lingkungan yang masih banyak ditumbuhi oleh hijaunya pepohonan, yang membuat suasana menjadi lebih Nyaman dan Asri.

Konsep perumahan Cinangka rumah minimalis adalah Perumahan dengan Nuansa Alam yang asri, ini merupakan project perdana. dengan menyasar kepada pangsa pasar menengah ke atas Product perdana ini dibuka dengan tipe 36, luasan tanah antara 72m s/d 128m, kisaran diharga perdana ini adalah 455Jt tidak terlalu mahal untuk kelas menengah keatas.
Total  9unit, dalam satu Cluster di desain dengan spesifikasi terbaik dan mengikuti arus trend kembali ke mediterania tetapi tetap menekankan kepada fungsi ruang dan konsep lingkungan yang hijau dan asri.
Spesifikasi tidak main-main dengan Genteng Standard keramik M-Class, Dinding Bata Merah, Rangka atap Baja ringan, Granit Uk. 60X60 merupakan spesifikasi material dengan bahan pilihan dan paling unggul dikelasnya.

Jika Anda ingin membeli rumah untuk Keluarga Anda Tercinta, sebaiknya Anda tunda dulu. Karena Anda harus datang terlebih dahulu ke Perumahan Cluster Cinangka Housing.

Kenapa harus di  Cluster Cinangka Housing...??

Anda Keluarga yang mendambakan Hunian dengan Nuansa Alami, dimana lingkungan dan udaranya masih terasa Nyaman dan Asri yang akan menemani hari-hari Anda setelah melakukan rutinitas dikeseharian, maka Ciptakan Hidup Damai dan Nyaman disini. Dengan Harga mulai 455 Juta Anda sudah memiliki Rumah Mewah 1 Lantai yang memiliki 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar Mandi. Dengan Uang Muka hanya 10%, Anda sudah bisa miliki Rumah Impian untuk Keluarga Tercinta.

Dengan Konsep Desain Rumah Cukup Mewah dikelasnya memiliki spesifikasi terbaik, dan berada di Lokasi yang strategis sehingga Cluster Cinangka Housing. memiliki banyak keunggulan, yaitu :

- Rumah Mewah 1 Lantai dengan Spesifikasi terbaik : Lantai Keramik 40X40,
   Dinding   Bata Merah, dan Genteng Beton flat,Rangka Atap Baja ringan
- Berada di Lingkungan yang Hijau, Nyaman dan Asri
- Lokasi Strategis
- 5 Menit ke  Mc.Donalds Gaplek – pondok cabe
- 10 Menit ke RSUD Depok

- 5 Menit ke RS.Bhinneka Bhakti Husada
- 5 Menit ke Giant Express dan Mc.Donalds Gaplek
- 5 Menit ke Universitas Terbuka
- 5 Menit ke Lapangan Terbang Pondok Cabe
- 10 Menit ke Pusat Kota Tangerang
- 30 Menit ke Pondok Indah


Mari bergabung untuk Keluarga Tercinta di Cluster Cinangka Housing....Segera miliki rumah idaman untuk Keluarga Anda secepatnya... hanya dengan menyiapkan Booking Fee 2jt anda akan menggapai mimpi anda Coba bayangkan

Untuk Brosur dan Informasi Harga
SMS kan Email Anda dengan format :

CH#Nama#Usia#Alamat#Income#Email Anda

Kirim ke : 0813 3091 1117

Untuk Tinjau ke Lokasi...
Hubungi Marketing In House


Dirman Properti
0877 6091 1117
0813 3091 1117 (WA)
WEBSITE:

Survey bisa tiap hari termasuk hari sabtu dan minggu.

NB.: Tolong konfirmasi dulu sebelum survey lokasi. Kami sangat ingin menghargai mahalnya waktu yang Bapak/Ibu miliki. Untuk survey rumah yang letaknya jauh dari kediaman Anda sekarang tentulah merupakan sebuah pengorbanan yang luar biasa karna harus berhadapan dengan macetnya jalanan hingga hilangnya waktu liburan Anda. Jika tidak konfirmasi dahulu, bisa saja kami sedang berhalangan, sakit atau sedang tidak di lokasi. Gunanya konfirmasi adalah kami akan memastikan bahwa kedatangan Anda survey lokasi akan bisa ditemani oleh tim kami untuk menemani Anda dan mendapatkan informasi yang akurat mengenai perumahan yang kami tawarkan.
Terimakasih
Info Detail :

www.rumah1.co
www.rumah5.com